Senin, 05 Mei 2014

Fasilitas Santika Hotel Jakarta

Santika Hotel Jakarta – Masih di kawasan Ibu Kota, saya akan informasikan salah satu hotel yang bernama Santika Hotel yang tepatnya berada di Jl. AIPDA KS. Tubun No.7, Slipi Jakarta 11410. Untuk hotel yang satu ini memiliki konsep yang elegan dan suasana yang khas Indonesia, dan hotel ini menawarkan fasilitas yang tak tertandingi dengan staff hotel yang ramah dan sangat membantu. Untuk Anda yang ingin mengadakan acara, hotel ini sangat cocok untuk mengadakan berbagai jenis acara di mulai dari pesta koktail intim untuk perjamuan besar, rapat ataupun hanya presentasi saja. Hotel ini bisa menjadi referensi Anda untuk mengadakan acara-acara penting Anda.
Fasilitas Santika Hotel Jakarta

Santika Hotel Jakarta menyediakan 275 kamar dengan berbagai type dan terdapat beberapa konfrensi untuk 1.000 tamu. Terdapat kolam renang dan pusat kebugaran. Untuk Anda yang ingin berolahraga Anda bisa berolahraga di lapangan tenis dan fasilitas lainnya. Pada semua kamar menawarkan suasana pribadi yang nyaman dengan semua kebutuhan Anda yang disediakan bersama dengan layanan kamar 24 jam. Dirancang dengan gaya modern minimalis dengan aksen seni indonesia dan perabotan. Pada setiap kamar disediakan TV kabel, brangkas utuk menyimpan benda berharga, Wifi, Mini bar, alat pembut kopi dan teh, untuk di kamar mandi terdapat pengering rambut. Untuk perokok di sediakan lantai bebas perokok. Dan fasilitas lainnya seperti valet dan binatu, ruko dan aksi/layanan limusin.

Untuk Anda yang ingin brekreasi sekedar memanjakan diri. Anda bisa ke kolam renang, pusat kebugaran, jacuzzi dan Sauna. Anda juga dapat berolahraga di Lapangan tenis, erobik dan manjakan diri di pijat tradisional di sana. Untuk Anda yang memiliki kepentingan bisnis Anda dapat memanfaatkan fasilitas club premiere yang terletak di lantai 10 dan 11, yang menawarkan para tamu cerdas dan pelancong bisnis dengan pemandangan panorama kota, di sana berbagai layanan dan fasilitas ekslusif di sajikan. Anda bisa menggunakan fasilitas ruang rapat yang sudah dilengkapi dengan LCD proyektor, pementasan dan peralatan audio, peralatan standar, layar, sistem suara standar, mikrofon dan fasilitas penujang lainnya. Jika Anda kurang suka dengan hotel ini Anda bisa membaca informasi hotel lainnya yaitu Harris Hotel Jakarta yang bisa menjadi referensi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar