Kamis, 24 April 2014

Harris Hotel Jakarta Di Pusat Kota

Harris Hotel Jakarta – Sedang mencari hotel di Jakarta? Mungkin satu ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Di Jakarta memang terkenal dengan kepadatanya, ya karena memang Jakarta adalah pusat dari ibo kota Indonesia, maka dari itu susah sekali mendapatkan kenyamanan di Jakarta. Untuk Anda yang mnginginkan kenyamanan Harris Hotel ini bisa menjadi solusi Anda bersama keluarga atau Anda yang memiliki kepentingan bisnis di Jakarta.  Hotel inidikelolah oleh Tauzia Hotel Management dengan konsep simple – Unique – Friendly. Hotel ini memiliki kombinasi warna hijau dan orange yang akan membuat Anda mendapatkan pengalaman baru pada kedua kegiatan bisnis dan kesenangan Anda ketika berada di sana.
Harris Hotel Jakarta Di Pusat Kota


Fasilitas Harris Hotel Jakarta memiliki 180 kamar dan 11 ruang pertemuan, hotel ini dekat dengan perbelanjaan dan hiburan, Anda akan mendapatkan fasilitas seperti pusat bisnis, Harris Cafe, Lobby Lounge, Juice Lounge, The Tabung Bar, Kolam renang, Giri Loka Spa & Fitness Center dan Anda bisa menggunakan WiFi Gratis. Untuk fasilitas kamarnya terdapat alat pembuat kopi dan teh, sefty deposite box, minibar, TV kabel, aromterapi dan lainnya. Untuk Anda yang bosan berada di kamar Anda bisa keluar untuk berenang atau memanjakan diri di Giri Loka Spa dan Fitnes center. Manjakan diriAnda sesaat di sana untuk memuluhkan tenaga yang hilang dan mendapatkan keseahatan.

Dan untuk Anda yang memiliki keperluan bisnis atau rapat perusahaan Anda, Anda bisa menggunakan fasilitas bisnis seperti faksimil, fotokopi, scanner, mengetik, percetakan, pojok internet. Dan untuk fasilitas rapat seperti Memo Pad, Pensil, Permen dan air es, layar, flipchart, mic sound system standart, koneksi internet Wifi dan lain sebagainya yang akan menunjang rapat kerja Anda. Jika Anda ingin melakukan reservasi Anda bisa melakukan di website www.rajakamar.com untuk mendapatkan kemudahan reservasi, dan Anda bisa langsung menanyakan ke Csnya hotel jakarta yang sedang ada promo. Di rajakamar juga ada misteri deal. Penasaran? Anda bisa langsung mengunjungi websitenya. Atau Anda bisa membaca informasi hotel lainnya yaitu Aston Hotel Jakarta. Selamat mencari hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar