Minggu, 13 April 2014

Neo Cideng Hotel Jakarta

Neo Cideng Hotel Jakarta – Pada kali ini saya akan informasikan hotel yang masih berada di Daerah Jakarta. Untuk alamatnya berada di Jl.Cideng Timur, Jakarta. Hotel ini terletak di pusat kota Jakarta. Jika Anda ingin mengujungu Museum Nasinal dan Monumen Nasional Jaraknya tidak jauh lho. Anda juga dapat dengan mudah ke InstanaKepresidenan dan Pasar Tanah Abang jika Ada sesuatu yang Anda ingin beli di sana. Neo Hotel  Menawarkan kenyamanan kamar seperti di rumah sendiri. Di kamar tersedia Televisi LED 32-inci dengan Channel Internasional, layanan Concierge, akses internet gratis, kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower, perlengkapan mandi dan pengering rambut yang dapat dengan mudah Anda gunakan.
 
Neo Cideng Hotel Jakarta
Di Neo Hotel Jakarta Anda dapat memanjakan tubuh Anda dengan pijat yang ada di lokasi. Fasilitas lainnya Anda bisa menemui perapian di lobi dan bantuan tiket/tur. Jika Anda lapar Anda bisa mekan di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang dan makan malam. Disana juga terdapat kafe. Jangan kawatir Anda akan mendapatkan layanan kamar 24 jam. Untuk Anda yang ingin menghilangkan dahaga Anda dapat dengan mudah meminum minuman favorit Anda di bar/lounge. Masih banyak fasilitas lainnya di hotel ini lho. Untuk Anda yang mempunyai keperluan bisnis. Neo menyediakan fasilitas unggulan antara lain adalah layanan laudry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, layanan penyimpanan koper, fasilitaspertemuan dari ruang rapat kecil hingga ruang serbaguna, fasilitas antar jemput ke badara dengan biaya tambahan dan tersedia atas permintaan lainnya.

Bagaimana? Hotel ini dekat dengan beberapa pusat keramian yakni Museum Nasional dan Munumen Nasional untuk wisata edukasi jika Anda bersama Anak Anda. Atau Anda yang ingin shoping pasar terbesar di Indonesia, Anda bisa dapat dengan mudah datang ke pasar Tanah Abang. Disana Anda dapat mendapatkan produk dengan harga distributor tapi Anda harus berani melakukan penawaran. Jika Hotel   ini tidak sesuai dengan lokasi yang Anda tuju Anda isa membaca informasi lainnya tentang hotel di artikel sebelumnya yaitu Ibis Hotel Jakarta Indonesia. Semoga informasi ini dapat membantu Anda mencari hotel yang sesuai dengan buget dan lokasi yang ingin Anda tuju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar