Rabu, 23 April 2014

Aston Hotel Jakarta di Dekat Ancol

Aston Hotel Jakarta – Untuk Anda yang ingin menginap di hotel baik jangka panjang ataupun jangka pendek di Aston Marina Anda akan mendapatkannya. Hotel ini terletak di Marina Mediterania Tower A- Jl. Lodan Raya No.2 A Jakarta. Hotel ini menawarkan tingkat baru gaya dan kenyamanan. Terdapat 16 ruang pertemuan berukuran sedang dan makanan ringan yang lezat. Anda akan mendapatkan MICE terbaik dengan tujuan gaya hidup di Jakarta Utara. Di sana terdapat cumiCumi Cafe, Cumi2 Lounge dan Bar, dan Anda akan mendapatkan 24 jam layanan kamar. SPA dan Massage layanan, mushola guest dan lain sebagainya yang akan saya informasikan di bawah ini.
Aston Hotel Jakarta di Dekat Ancol


Aston Hotel Jakarta memiliki 358 kamar hotel yang mewah yang di bagi menjadi beberapa type, Hotel ini menawarkan konsep baru tinggal di jantung kota tua Jakarta Utara. Dengan berbagai jenis kamar dengan dekorasi gaya yang hangat dan modern menggunakan warna-warni alami dan dana. Fasilitas kamar mendapatkan ruang tamu, Dapur dan pantry, fasilitas dan microwave masak, dikontrol AC, kamar mandi pribadi dengan bak dan pancuran, telpon IDD, alat pembuat kopi dan teh, terdapat TV berkuran 29” dengan 59 saluran, kartu kunci Elekronik, mini bar, private balcon. Untuk Anda yang bosan di dalam kamar Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti terdapat 3 kolam renang luar ruangan dan jogging track.

Untuk Fasilitas bisnis Aston Hotel Jakarta memfasilitasi pusat bisnis, koneksi internet di kamar dan lobi, ruang rapat, 12 ruang pertemuan di lantai M1, katering 300 orang, 3 ruang pertemuan gazebo menghadap taman luar yang cocok untuk Anda uang ingin mengadakan acara pesta, pertemuan atau arisan keluarga dengan gaya berbeda.Untuk Anda yang ingin berlibur Anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan dari liburan Anda di Aston Marina Ancol Jakarta ini. Atau Anda bisa membaca informasi sebelumnya Hotel Mercure Jakarta yang bisa Anda lihat pada artikelselanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar