Selasa, 15 April 2014

Promo Fave Hotel di Kelapa Gading

Fave Hotel di Kelapa Gading – Anda ingin mencari hotel di jakarta tepatnya dio kelapa gading. Anda bisa menjadikan hotel ini sebagai referensi. Yaitu Fave Hotel yang letaknya di Jl.Kelapa Gading Raya No.8 Blog C/32 Jakarta. Dengan Anda bermalam di Hotel ini Anda dapat pergi ke Mal kelapa gading hanya dengan beberapa langkah saja, dan hotel Fave juga berada di satudaerah dengan pasar baru serta perpustakaan Nasional Indonesia, Untuk Anda yang mempunyai buahati Anda bisa langsung ajak anak anda mengunjungi museum untuk liburan sekaligus memberikan ilmu pengetahuan tentang sejarah dan lainnya.  Fave hotel dilengkapi dengan 121 kamar yang sudah tersedia TV LCD di dalamnya.
Promo Fave Hotel di Kelapa Gading


Untuk fasilitas kamar terdapat konektivitas internet untuk Anda yang ingin berselancar di dunia maya, mendapatkan digital untuk hiburan, kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower, cermin rias dan perlengkapan mandi gratis Untuk Anda yang ingin nelpon kdi kamar ada telpon tanpa melalui operator dan untuk Anda yang ingin menyimpan benda berharga Anda bisa menggunakan brangkas di kamar. Untuk Anda yang mulai lapar ,Anda bisa menikmati hidangan lezat di restoran yang melayani tamu fave hotel kelapa gading atau Anda ingin makanan ringan, Anda bisa mendatangi kafe. Fasilitas unggulan hotel ini adalah layanan check-in cepat, check-out cepat dan layanan laundry/dry cleaning. Jika Anda ingin ke bandara Ada layanya antar jemput kebandara dengan biaya tambahan.

Fave Hotel juga di fasilitasi dengan tempat Spa dan fasilitas premium lainnya. Jika Anda berniat untuk membookingnya Anda bisa langsung mengunjungi situs rajakamar.com untuk mendapatkan penawaran yang istimewa, Anda juga bisa langsung bertanya kepada CS rajakamar untuk mengetahui hotel yang sedang berlangsung. Atau Anda bisa membaca informasi lainnya yaitu Neo Cideng Hotel Jakarta. Atau Jika Anda ingin mencari hotel lain yang sesuai buget. Anda bisa mengunjungi rajakamar.com karena ada banyak pilihan hotel yang pastinya bisa Anda menyesuaikan dengan lokasi dan buget Anda. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar