Minggu, 06 April 2014

Ibis Hotel Jakarta Indonesia Via Rajakamar

Ibis Hotel Jakarta Indonesia – Pada kesemtapan kali ini saya akan berikan informasi mengenai hotel ibis yang berada di Jakarta tepatnya di Jl.Let Jend S Parman Kav 59, Jakarta Barat 11066. Untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau hanya sekedar menjalankan tugas kantor di Jakarta hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Karena Anda hanya menempuh jarak 40 menit dari bandara Soekarno Hatta dan 20 menit dari Stasiun Api Gambir. Jadi aksesnya sangat mudah. Bahkan dekat dengan kawasan bisnis Sudirman. Hotel bagian dari Accor terbesar adalah hotel bintang tiga. Jadi jika membicarakan fasilitas sudah dipastikan Anda akan mendapatkan fasilitas yang sangat baik. 
Ibis Hotel Jakarta Indonesia Via Rajakamar

Fasilitas Ibis Hotel Jakarta menawarkan layanan kamar 24 jam, terdapat 2 restoran, 1 bar, teras barbeque, kedai kue kayu manis. Di sana terdapat 17 lantai yang memiliki 338 kamar termasuk type suite, yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti “lounge” di setiap lantainya. AC sudah pasti, Internet nirkabel dan layanan lainnya bisa Anda dapatkan juga. Bahkan pada setiap kamar terdapat mini bar, mendapatkan sambungan telpon SLI, kamar mandi mendapatkan panjuran air dingin dan panas, untuk type suite mendapatkan bak mandi, Setiap kamarnya mendapatkan saluran TV layar datar lengkap menggunakan kabelvision. Bahkan hotel ini dilengkapi dengan kolam renang, pusat kebugaran, sauna dengan pijat tradisional, serta keperluan bisnis terdapat business center, 1 ball room dan 6 ruang serbaguna. 

Untuk Anda yang ingin berwisata ke Jakarta Ibis Hotel Jakarta berdekatan dengan wisata dan pusat keramaian lainnya seperti Museum Tekstil, Balai Sidang Jakarta, Gelora Bung Karno, Taman Bermain Kidzania, JKT48 Theater, Museum Taman Prasasti, Teluk Jakarta, Totem Room Escape,  Museum Nasional, Museum Sejarah. Untuk Anda yang ingin langsung memesannya anda bisa langsung ke www.rajakamar.com karena di situs ini banyak sekali promo yang ditawarkan, Atau Anda ingin mencari hotel lainnya di Jakarta Anda bisa membaca informasi mengenai hal tersebut di artikel sebelumnya yaitu Cemara Hotel Jakarta. Atau Anda bisa menacari Hotel lain di rajakamar, Anda bisa memilih sesuai dengan buget, fasilitas dan letaknya, pastikan lokasinya sesuai dengan tujuan Anda di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar